DUGAAN PELECEHAN SEKSUAL

Seorang Pria Aniaya Perempuan di Desa Botohilitanö

Melida Dakhi sedang dirawat di RSUD Lukas Telukdalam didamping oleh keluarganya |Foto: NBC/Suhertiyanus Dakhi

MD, korban dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual, sedang dirawat di RSUD Lukas Telukdalam yang didampingi keluarganya. | Foto: NBC/Suhertiyanus Dakhi

TELUKDALAM, NBC —  Seorang pria berinisial TW diduga menganiaya seorang perempuan berinisial MD, warga Desa Botohilitanö, Kecamatan Luahagundre Maniamölö, Nias Selatan, Minggu (17/5/2015). Korban sempat tak sadarkan diri akibat kekerasan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh TW. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Lukas Telukdalam. Kasus ini telah dilaporkan dan masih menunggu tindakan polisi.

Korban yang ditemui NBC menuturkan kronologi kejadian itu terjadi pada Minggu (17/5/2015) sekitar pukul 21.00. Suami korban sedang berada di rumah tetangganya menonton televisi. Korban yang sedang duduk di teras rumah bersama anak-anaknya didatangi oleh TW. Karena sepi, TW langsung mengejar korban dan korban lari ke dalam rumah.

“Karena kondisi sepi, dia (TW) langsung mengejar saya. Saya lari ke dalam rumah dan langsung menutup pintu. Setelah itu, dia mendobrak pintu dan menyumpal mulut saya pakai tangannya. Dia mau memerkosa saya. Saya melawan dengan mendorongnya dan berteriak meminta tolong,” kata MD, Senin (18/5/2015).

Dilanjutkan MD, karena ia melawan, pelaku langsung menamparnya hingga mengeluarkan darah dari mulutnya dan menendang pinggang MD hingga jahitan bekas operasi usus buntunya terbuka dan mengeluarkan darah. “Setelah mendengar ada yang berdatangan, dia lalu kabur lewat pintu belakang rumah saya.”

Ayah korban, SD, mengatakan, beberapa menit setelah dianiaya TW, MD langsung tak sadarkan diri. Sekitar pukul 05.00, MD dibawa ke Rumah Sakit Daerah Lukas Telukdalam dengan ambulans. “MD baru sadarkan diri setelah mendapat perawatan, sekitar pukul 09.00.”

Ayah korban mengatakan, kasus ini baru dilaporkan ke Polres Nias Selatan sekitar pukul 10.30. “Saya berharap pelaku dapat ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, NBC belum mengonfirmasi tindak lanjut laporan penganiayaan dan percobaan perkosaan ini kepada Polres Nias Selatan. [HER]

Related posts

Top