PARTAI POLITIK

Pengurus DPAC dan DPRt Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

Ketua DPC.Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Martinus Lase mengukuhkan DPAC dan DPRt Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Jumat (8/5/2015). Foto : Irwanto Hulu

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Martinus Lase mengukuhkan pengurus DPAC dan DPRt Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Jumat (8/5/2015), di Aula STT Sunderman, Kota Gunungsitoli. | Foto: NBC/Irwanto Hulu

GUNUNGSITOLI, NBC — Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli di 6 kecamatan dan pengurus Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRt) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli di 101 desa dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Martinus Lase di Aula STT Sunderman, Jalan Pendidikan, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Jumat (8/5/2015).

Seusai mengukuhkan pengurus DPAC dan DPRt, Martinus Lase mengimbau pengurus DPAC dan DPRt yang baru  tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan rakyat Kota Gunungsitoli.

Martinus mengajak para pengurus baru untuk merasa memiliki dan mau memelihara Partai Demokrat, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Gunungsitoli serta dapat menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat Kota Gunungsitoli.

Martinus mengingatkan, pengurus baru yang dikukuhkan terdiri dari berbagai suku, ras, dan agama. Namun, setelah dikukuhkan, pengurus DPAC dan DPRt menjadi satu dan tidak mempersoalkan lagi mengenai perbedaan suku, ras, dan agama.

Menghadapi Pilkada

Di tempat yang sama, Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, mewakili pengurus DPAC dan DPRt yang dikukuhkan, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka. Menurut Herman, memperjuangkan partai bukan hal yang mudah.

Pengurus baru merupakan orang-orang terpilih dan memiliki komitmen terhadap kepercayaan yang diberikan masyarakat. Ia melanjutkan, ke depan, perjuangan yang dihadapi semakin berat karena Partai Demokrat Kota Gunungsitoli akan menghadapi pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2015, kemudian pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan legislatif.

“Pertarungan yang akan kita hadapi ke depan semakin berat karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi pilkada, pilgubsu, dan pileg. Saya berharap, rekan sekalian solid dan bersatu dengan masyarakat untuk memenangi pertarungan pada Pilkada 9 Desember 2015,” kata Herman Jaya Harefa.

Para pengurus baru tersebut adalah Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Barat Lestarman Gulo, Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Selatan Sitariman Lase, Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Yunius Larosa, Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Utara Faotodo Harefa, dan Ketua DPAC Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa Arif Eli Zendrato. [WAN]

Related posts