Kapolsek Mandrehe dan Lölöfitu Moi Diganti

Kapolres Nias menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek yang baru, Senin (11/5/2015). Foto : Irwanto Hulu

Kapolres Nias menyematkan tanda jabatan kepada Kapolsek yang baru, Senin (11/5/2015) | Foto : NBC/ Irwanto Hulu

GUNUNGSITOLI, NBC — Kepala Polisi Sektor Mandrehe AKP. Nasib Sembiring dan Kapolsek Lolofitu Moi AKP. Hotma Sigalingging diganti. Serah terima jabatan Kapolsek Mandrehe dan Kapolsek Lölöfitu Moi, dipimpin langsung Kepala Polisi Resor Nias AKBP.Yofi Girianto Putro di Aula kamtibmas Polres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Senin (11/5/2015).

Pada acara serah terima jabatan, diketahui jika Kapolsek Mandrehe lama AKP. Nasib Sembiring menyerahkan jabatan kepada Kapolsek Mandrehe yang baru Iptu Supendi, SH. Sedangkan Kapolsek Lolofitu Moi lama AKP. Hotma Sigalingging menyerahkan jabatan kepada Kapolsek Lölöfitu Moi yang baru Iptu. Alfian Arbi.

Uasi serah terima jabatan, Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mandrehe dan Kapolsek Lölöfitu Moi yang lama atas pengabdian dan dedikasi keduanya selama menjabat sebagai Kapolsek Mandrehe dan Kapolsek Lölöfitu Moi dibawah naungan Polres Nias.

Dia berharap, hal yang baik selama ini dilakukan selama bertugas di Polsek Mandrehe dan Polsek Lölöfitu Moi dapat menjadi acuan pada tempat kerja yang baru, dimana AKP.Nasib Sembiring kembali dipercayakan sebagai Kapolsek Lima Puluh di Polres Batu Bara dan AKP. Hotma Sigalingging ditugaskan sebagai Kasubbag Bin Ops bagian Operasional Polres Sibolga.

Tidak lupa, kepada Kapolsek Mandrehe dan Kapolsek Lölöfitu Moi yang baru, Kapolres Nias berpesan agar melaksanakan tugas dengan baik dan memahami karakteristik masyarakat setempat, serta segera menyesuaikan diri. Kapolres juga meminta agar kasus kasus yang belum terungkap di Polsek Mandrehe dan Polsek Lölöfitu Moi dapat segera dituntaskan, supaya kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin kokoh. [WAN]

Related posts