APARATUR PEMERINTAH

814 CPNS Kategori II Nias Selatan Ikuti Pembekalan dan Orientasi

TELUKDALAM, NBC  Guna mengetahui tugas dan fungsi pegawai negeri sipil dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sebanyak 814 CPNS kategori II yang lolos seleksi mengikuti pembekalan dan orientasi yang dilaksanakan mulai 25-28 Mei 2015 di Gedung Defnas Hall, Jalan Pramuka, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Senin (25/5/2015)

Pada pembekalan tersebut dihadiri oleh Plt. Sekda Nias Selatan Faduhusi Daeli, Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita, Waka Polres Nias Selatan Yafao Harefa, Aspidsus Kejari Telukdalam Ardiansyah, Paspomal Lanal Nias Kapten Umar, Perwakilan Dandim Y. Saragih, Pimpinan SKPD dan Asisten Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Dalam sambutannya, Faduhusi menyampaikan bahwa tujuan pembekalan CPNS ini untuk memberitahukan tugas dan tanggungjawabnya dalam melayani masyarakat. “Semoga apa yang diterima dalam pembekalan hari ini dapat diabadikan kepada nusa dan bangsa dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nias Selatan,” harapnya. [HER]

Related posts