KEMANUSIAAN

Personel Polres Nias Selatan Diimbau Jadi Donor Darah

Sosialisasi donor darah di Polres Nias Selatan, Rabu (4/2/2015). | Foto: NBC/Suhertiyanus Dakhi

Sosialisasi donor darah di Polres Nias Selatan, Rabu (4/2/2015). | Foto: NBC/Suhertiyanus Dakhi

TELUKDALAM, NBC – Anggota Kepolisian Resor Nias Selatan diimbau untuk bersedia menjadi donor darah secara sukarela demi alasan kemanusiaan. Hal itu disampaikan dalam sosialisasi yang dilakukan Kepolisian Resor Nias Selatan tentang pentingnya menjadi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sosialisasi yang berlangsung di aula Markas Polres Nias Selatan, Telukdalam, Rabu (4/2/2015), itu dihadiri Direktur RSUD Lukas Hilisimaetanö dr. Hendrik Saragih sebagai narasumber, dr. Nurliswansyah, serta jajaran dan personel Polres Nias Selatan.

“Kegiatan ini sangat penting untuk diketahui oleh personel kepolisian supaya dapat memahami begitu pentingnya menjadi donor darah untuk membantu masyarakat secara sukarela. Polisi juga dituntut supaya dapat ambil bagian dalam kegiatan sosial, salah satunya menjadi donor darah,” ujar Kepala Bagian Perencanaan Polres Nias Selatan Komisaris Polisi Marthin Luther Dachi kepada NBC, Rabu.

Martin mengharapkan, lewat kegiatan ini, para anggota polisi di Nias Selatan dapat memahami begitu pentingnya donor darah serta bisa mendorong masyarakat sipil juga ikut berpatisipasi menjadi donor darah. “Kami berharap supaya masyarakat dapat menyambut baik dan memberikan dukungan untuk kegiatan kemanusiaan ini,” ujarnya [HER]

Related posts