82 Orang Lulus Seleksi CPNS 2014 Nias Selatan

FANAYAMA, NBC – Badan Kepegawaian Daerah Nias Selatan mengumumkan sebanyak 82 peserta CPNS formasi umum tahun 2014 lulus seleksi ujian test kompetensi dasar (TKD) dengan sistem computer assisted test berdasarkan surat Menpan-RB Nomor : B/272/m.PAN-RB/01/2015.

Kepala Badan Kepegawai Daerah Nias Selatan Siado Zai mengungkapkan hal ini kepada NBC di ruang kerjanya. “Sore kemarin diumukan sekitar pukul 16.00 setelah surat keputusan dikeluarkan oleh Bupati Nias Selatan. Untuk pemberkasan selanjutnya disesuaikan dengan petunjuk dari Menpan RB,” ujar Siado.

Siado menyampaikan bahwa pengumuman dapat dilihat papan pengumuman yang ditempelkan di BKD Jalan Saonigeho Km 5,5 Kecamatan Fanayama, Nias Selatan. Pengumuman juga dapat dilihat secara online di website.

Dari 115 kuota ditetapkan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Siado mengatakan hanya 82 orang yang lolos passing grade dari 1949 orang yang melamar. Dirincinya, dari 82 orang tersebut sebanyak 29 orang untuk tenaga guru, 18 orang tenaga kesehatan, 30 tenaga teknis, dan 5 orang untuk jabatan fungsional

“Kami berharap untuk tahun kedepan putra-putri Nias Selatan khususnya supaya dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga tidak terjadi minusnya kuota yang dibutuhkan di Nias Selatan” harap Siado. [NS-1]

Related posts