Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

Rapat Perdana Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli

Rapat perdana Panitia Natal Oikumene Kota Gunungsitoli | Foto:NBC/Irwanto Hulu

GUNUNGSITOLI, NBC – Panitia Natal Oikumene tahun 2014 di Kota Gunungsitoli dikukuhkan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Aroni Zendratö, di Aula Aamaeri lantai II, Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (8/12/2014).

Panitia Natal dikukuhkan berdasarkan surat penugasan Wali Kota Gunungsitoli dan pimpinan organisasi gereja se-Kota Gunungsitoli tahun 2014 nomor :003.2/8240/SP/2014, nomor : 01/PGI-DN/2014, nomor : 108/PSM-GS/XII/2014, nomor : 26/PGLII-WN/Pan.ND/XII/2014 dan nomor : 54/PGPI/KG/XII/2014.

Aroni mengatakan, perayaan Natal Oikumene tahun ini merupakan hasil kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan para pimpinan organisasi agama dan pimpinan gereja pada rapat yang dilaksanakan tanggal 21 November 2014 yang lalu.

Tindak lanjut kesepakatan tersebut, Pemkot Gunungsitoli bersama utusan yang mewakili tokoh agama atau pimpinan gereja  menyusun dan membentuk panitia Natal bersama Pemkot Gunungsitoli dan gereja-gereja se-Kota Gunungsitoli.

Aroni mengajak seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk menjadikan momentum Natal tahun 2014 sebagai momen untuk merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan, serta mengembangkan tali kasih persaudaraan di antara umat Kristiani yang ada di Kota Gunungsitoli.

Ketua Umum Panitia Natal Oikumene di Kota Gunungsitoli adalah Pdt. Dorkas Orienti Daeli dari BNKP, Sekretaris Umum Folata Mendröfa atau Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Gunungsitoli, dan Bendahara Umum adalah Ferdinand Bu’ulölö atau Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Kota Gunungsitoli.

Pantauan NBC seusai acara pengukuhan, Panitia Natal yang baru dikukuhkan langsung menggelar rapat perdana, dipimpin Ketua Umum Pdt. Dorkas Orienti Daeli di Aula Aamaeri, Kantor Wali Kota Gunungsitoli. [WAN]

Related posts