CPNS 2014 NIAS SELATAN

Kartu Ujian CPNS di Nias Selatan Bisa Diambil, 4-13 November

Kepala BKD Nias Selatan Siado Zai  | Foto: NBC/Suhertiyanus Dachi

Kepala BKD Nias Selatan Siado Zai | Foto: NBC/Suhertiyanus Dachi

FANAYAMA, NBC –  Kartu ujian CPNS 2014 akan mulai dibagikan oleh Badan Kepegawain Daerah  Nias Selatan mulai 4 hingga 13 November 2014. Tempat ujian ditetapkan di gedung SMK Negeri 1 Telukdalam, Nias Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKD Nias Selatan Siado Zai saat ditemui di ruang kerjanya Jalan Arah Lagundri Km 5,5 Nias Selatan, (4/11/2014)

“Hari ini (Selasa) BKD mulai membagikan kartu peserta ujian. Kami harapkan peserta datang dan mengambilnya. Kami berharap pembagian kartu ujian ini berlangsung dengan tertib dan aman,” ujar Siado.

Setiap peserta yang mengambil kartu/nomor ujian, kata Siado, supaya memperhatikan kartu yang mereka terima karena ada lampiran jadwal pelaksanaan ujian.

“Kami juga berharap kartu ujian yang sudah diterima dapat dijaga dengan baik dan tidak diletakkan sembarangan karena ketika ada peserta yang tidak membawa kartu ujian nantinya, tidak diperkenankan ikut ujian seleksi CPNS,” katanya.

Dari 1.900 lebih pelamar di Kabupaten Nias Selatan, tidak semua pelamar mendapatkan kartu ujian. “Karena saat kami verifikasi terdapat pelamar yang tidak sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Salah satunya, ada yang melamar menjadi guru agama dengan ijazah sarjana teologi. Padahal kan yang dibutuhkan sarjana pendidikan agama bukan sarjana teologia,” ujarnya tanpa menyebutkan siapa-siapa saja pelamar dimaksud.

Jadwal dan Lokasi Ujian.

Jadwal pelaksanaan ujian seleksi CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan akan dilaksanakan pada 17-23 November 2014.

Adapun pelaksanaan ujiannya dilaksanakan di di SMK Negeri 1 Telukdalam. “Terkait lokasi ujian kami telah melakukan survei dan melakukan koordinnasi dengan Dinas Pendidikan Nias Selatan, terutama pihak sekolah yang akan menjadi lokasi ujian nantinya,” kata Siado. [NS-1]

Related posts